Project Php Mysql Sistem Pendukung Keputusan Pemberian Kredit

| |

Pada zaman sekarang, tidak dapat dipungkiri bahwa banyak masyarakat yang membutuhkan pinjaman dari Bank atau dari lembaga-lembaga keuangan yang lain, dengan kata lain biasanya bisa disebut dengan kata kredit. Menurut pengertiannya, kredit adalah pemberian pinjaman atau penyediaan dana, dan disetujui oleh kedua belah pihak dengan jangka waktu yang tela disepakati bersama. Pemberian kredit disini sangatlah membantu bagi masyarakat kecil, khususnya bagi masyarakat yang akan memulai usahanya, biasanya kredit disini lebih diutamakan untuk UMKM.

Sistem pendukung keputusan merupakan suatu perlengkapan dari sesorang atau instansi dalam proses pengambilan keputusan. Dimana sistem ini tidak ditunjukan untuk mengganti pengambil keputusan dalam pembuatan keputusan. Sistem pendukung keputusan menggabungkan kemampuan komputer dalam pelayanan interaktif dengan pengolahan atau pemanipulasi data yang memanfaatkan model atau aturan penyelesaian yang tidak terstruktur. Sistem pendukung keputusan mempunyai beberapa sumber intelektual dengan kemempuan dari komputer untuk memperbaiki kualitas keputusan.

aplikasi terkait :

perpustakaan online php mysql lengkap dengan inport data

aplikasi penjualan toko dengan shopping cart php dan mysqli

Rekomendasi Text Editor Untuk Koding

UU No. 10 tahun 1998 menyebutkan bahwa kredit adalah "penyediaan uang atau tagihan yang dapat dipersamakan dengan itu, berdasarkan persetujuan atau kesepakatan pinjam meminjam antara bank dengan pihak lain yang mewajibkan pihak peminjam untuk melunasi utangnya setelah jangka waktu tertentu dengan pemberian bunga".


Download disini :
Download Project Cara Download ?

Tags Article :
#PHP #MYSQL #INSERT #BOOTSTRAP #PROJECT #JS #SELECT #JQUERY #CSS #LARAVEL #UPDATE #CODEIGNITER #AJAX #TUTORIAL #HTML #DELETE #TEMPLATE #ARTIKEL #TEKNOLOGI #INFORMASI #PENGALAMAN


Share Articles :